LIMA TIPS UNTUK MEMILIH TAS INVESTASI YANG TEPAT


Tas desainer memiliki variasi seperti itu dalam hal poin harga, dan di pos hari ini, saya memiliki beberapa kiat gaya yang diharapkan akan membantu Anda menemukan tas investasi yang sempurna. Setiap tas yang saya miliki telah dipilih dengan cermat, berdasarkan umur panjangnya, dan berapa banyak pakaian yang saya bayangkan akan saya kenakan sendiri. Saya tidak membeli tas untuk mengumpulkannya, saya membelinya untuk memakainya. Bagi saya, purhcase tas tangan yang sukses adalah salah satu yang mengarah ke banyak, banyak memakai. Harga per pemakaian adalah cara favorit saya untuk membenarkan pembelian desainer.

kami dari penjahit tas malang akan memberilan kiat kiat bagaimana cara memilih tas yang tepat untuk Anda

Kualitas diatas kuantitas
Kedengarannya jelas, tetapi jika Anda mencari tas investasi, sangat penting bahwa Anda mencari kualitas. Yang terbaik yang Anda mampu. Anda tidak ingin tas Anda menjadi halus dan berharga, karena Anda akan terlalu takut merusaknya, dan tidak akan menggunakannya secara maksimal. Saya suka pergi untuk tas yang buruk dari kulit berkerikil, atau kulit saffiano (jenis kulit yang digunakan pada sebagian besar tas Michael Kors), atau bahkan hanya kulit yang sedikit lebih terstruktur dibandingkan kulit yang sangat lembut – yang saya tahu akan mudah menandai atau tergores. Sama halnya, waspada terhadap suede dan warna-warna terang. Jika Anda suka mengenakan jeans dan warna gelap, maka warna dari pakaian Anda benar-benar dapat merusak tas jenis ini. Salah satu tas yang saya pakai sangat banyak, dan masih terlihat baru adalah Gucci Dionysus saya, berkat kulit yang terstruktur dan dirawat.

Kulit Selamanya
Kulit benar-benar bahan yang hebat karena usia begitu baik. Saya memiliki tas Mulberry yang berumur hampir satu dekade, dan mereka benar-benar terlihat lebih baik saat mereka tumbuh dewasa. Ini adalah pilihan yang bagus untuk tas investasi, terutama jika itu adalah gaya yang tak lekang oleh waktu, atau sesuatu seperti tas jinjing atau tas jenis bagasi. Jika Anda mencari tote, jenis tas untuk melempar laptop, notebook, dll., Maka kulit adalah satu-satunya bahan yang harus Anda pertimbangkan.

Menjaga Keaslian 
Jika, seperti saya, Anda ingin mendapatkan keausan sebanyak mungkin dari tas Anda, Anda ingin mendapatkan sebanyak mungkin pakaian. Saya selalu dimasukkan untuk mencari netral seperti coklat, hitam & putih, atau merah muda. Ya, saya mengklasifikasikan merah muda sebagai netral karena saya tahu bahwa entah bagaimana caranya, akan selalu ada warna merah muda yang berjalan melalui pakaian saya. Tas netral akan tetap klasik, warna tidak akan pernah ketinggalan zaman, dan mereka dapat dipasangkan dengan hampir semua hal. Pilih tas yang tepat, dan itu akan melengkapi banyak penampilan – mulai dari jeans dan Tee hingga gaun hitam favorit Anda.

Pilih Struktur
Saya telah belajar betapa sulitnya memilih tas yang terstruktur dengan baik. Tas perancang pertama saya adalah Mulberry Bayswater. Saya mengaguminya dan menggunakannya setiap hari selama lebih dari setahun. Sayangnya sekarang, ini terlihat sedikit sedih. Itu sudah hilang semua floppy dan benar-benar kehilangan bentuknya. Saya telah melihat teman dan rekan blogger baru-baru ini berinvestasi di tas Gucci Marmot baru, dan sudah kehilangan bentuknya. Apakah Anda tertarik pada besar atau kecil, kulit atau kain; tas yang terstruktur dengan baik akan lebih mampu menahan pakaian sehari-hari, dan mempertahankan bentuknya. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah tas yang kendor, jadi carilah yang terbuat dari bahan yang diperkuat sedikit lebih ‘kaku’ (seperti Dionysus) atau yang memiliki bentuk terstruktur dengan baik .

Hindari pola dan logo besar.
Maksud saya, ya, GG di tas ini agak jelas, tapi tidak menyinggung. Tren datang dan pergi, dan ketika memercikkan pada tas desainer Anda harus berpikir jangka panjang. Ya, pergi untuk sepotong pernyataan dari label terkemuka, tetapi cobalah untuk menjauh dari logo besar, kurang ajar yang menjerit tempat pembelian. Jauh lebih apik untuk mencari sesuatu yang halus yang akan bertahan dalam ujian waktu. Yang saya sukai dari tas Bulgari saya adalah tidak ada logo, tetapi mereka yang tahu akan langsung mengenali merek tersebut. Ini seperti klub desainer eksklusif

Baca Juga :https://konveksitasmurah.net/ Untuk Rekomendasi Tas Anda